Kapolres Lebak Pimpin Langsung Patroli R2 Pengamanan Malam Takbir

U Suryana
Kapolres Lebak Pimpin Langsung Patroli R2 Pengamanan Malam Takbir / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK memimpin Patroli R2 dan memantau langsung situasi kondisi di daerah hukum Polres Lebak. Hal ini guna memastikan malam takbiran berjalan aman dan kondusif. Minggu (16/6/2024) pukul 20.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo H, SE, Kasat Lantas Polres Lebak AKP Made Hendra Kusumanata,SIK, Kasat Samapta AKP Dedi Suhandi, Kasat Binmas Iptu Subara dan diikuti oleh personil Polres Lebak melaksanakan Patroli R2 dan menyapa warga masyarakat yang sedang melaksanakan takbiran.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan, malam hari ini, malam takbiran pihaknya melaksanakan patroli R2 di daerah hukum Polres Lebak.

"Kami ingin memastikan pelaksanaan malam takbiran  khususnya di Wilayah Kabupaten Lebak berlangsung aman dan kondusif, " ujar Suyono.

Patroli ini dilaksanakan guna mencegah aksi kejahatan jalan C3, tawuran, balap motor dan lain-lain, kesempatan ini  juga ia gunakan untuk menyapa warga masyarakat yang sedang melaksanakan takbiran dan menyampaikan pesan Kamtibmas.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network