Ratusan Personel Gabungan Amankan Malam Takbiran Idul Adha 1445 H di Tangerang

A Riefai
Ratusan Personel Gabungan Amankan Malam Takbiran Idul Adha 1445 H di Tangerang / foto: istimewa

Kendati demikian, khusus dimalam takbir Idul Adha 144 H ini, personel gabungan akan melaksanakan patroli dalam skala besar. Tim akan dibagi berpatroli di titik-titik pusat keramaian di Kota Tangerang telah ditentukan.

"Ada 61 titik yang akan dipantau petugas gabungan. Termasuk kami mensiagakan personel di pos-pos pantau yang sudah ada dan itu menjadi kegiatan rutin kepolisian," tuturnya.

Menurut Waka Polres, berdasarkan laporan dan pantauan di lapangan, beberapa kegiatan masyarakat khusus dimalam takbir Idul Adha 1445 Hijriyah tahun ini tidak se-masif hari raya lebaran Idul Fitri. 

Lanjutnya, dari hasil laporan diketahui tidak banyak kegiatan masyarakat di jalan-jalan untuk melaksanakan takbir keliling. Masyarakat lebih melaksanakan takbiran di masjid-masjid, musholla dan rumah masing-masing.

"Namun kembali lagi, kita tidak boleh underestimate dengan kegiatan-kegiatan masyarakat. Dengan patroli skala besar ini kami (polisi) dapat memantau langsung kegiatan masyarakat malam ini dan Insya Allah, Harkamtibmas akan berjalan kondusif," jelasnya.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network