Polsek Malingping Santuni 78 Anak Yatim pada HUT Bhayangkara ke-78

Dena Febriana Putra
Polsek Malingping Santuni 78 Anak Yatim pada HUT Bhayangkara ke-78 / foto: Dena Febriana Putra iNewsLebak.id

LEBAK, iNewsLebak.id - Menyambut HUT Bhayangkara yang ke-78, Polsek Malingping Polres Lebak mengundang dan berbagi kebahagiaan dengan cara memberikan santunan kepada 78 Orang Anak Yatim/Piatu dari beberapa Desa yang ada di Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Senin (1/7/2024) siang.

Kegiatan santunan anak yatim dipimpin langsung oleh Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, S.H. bertempat di Halaman Mapolsek Malingping.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Sukamanah Bapak Alex, Kepala Desa Bolang Bapak Ace Wirja, Kepala Desa Sukaraja Bapak Adung. 

Selain sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim, kegiatan ini juga dilakukan dengan pentas seni budaya dari Dewan Pimpinan Cabang Tjimande Tari Kolot Karuhun Banten Indonesia (DPC TTKKBI) Kecamatan Malingping yang diketuai oleh U Suryana yang sehari-hari dipanggil Uzex, dan hadir pula Ketua DPW II TTKKBI Kabupaten Lebak, Banten Selatan Hedy Sofyan.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, S.H., mengatakan bahwa pemberian santunan kepada anak yatim piatu mempunyai banyak manfaat untuk bersama. Menurutnya, memberikan sebagian rezeki kepada anak yatim merupakan ibadah, dan diharapkan membawa berkah bagi kita semua.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network