Wow! HUT RI ke-79, Desa Wanasalam Gelar Turnamen Bola, Berhadiah Kerbau

U Suryana
Pemain sepak bola di Desa Wanasalam, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten, Senin 22 Juli 2024 / foto: istimewa

"Diadakannya turnamen sepak bola antar RT se-Desa Wanasalam ini yaitu memeriahkan menyambut hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke-79 dan menjalin silaturahmi antar warga," ujarnya. Senin (22/7/2024).

Dalam sambutannya, Kepala Desa Wanasalam, Yayu Riawati mengucapkan terima kasih kepada semua Ketua RT dan panitia yang telah mengadakan turnamen sepak bola antar RT ini. 

"Terima kasih kepada semua para Ketua RT dan tentunya panitia yang menyelenggarakan acara turnamen sepak bola antar RT ini. Antusias warga sangat luar biasa yang ikut di kegiatan ini, semoga dengan kerjasama kita yang bagus dan kekompakan juga lebih baik dan lebih maju kedepannya," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Wanasalam Ugi Ismawan mengucapkan terima kasih, Desa Wanasalam bisa mengadakan kegiatan yang positif di bidang olahraga. 

"Terima kasih, kegiatan ini sangat positif dan kami mendukung. Semoga dapat terbentuk tim sepak bola yang kuat kedepan di Desa Wanasalam. Pesan kami kepada peserta, bermainlah dengan sportif dan tidak membuat keributan," ungkapnya.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network