Sambut HUT RI ke-79, PBSI Malingping Gelar Turnamen Bulu Tangkis

U Suryana
Sambut HUT RI ke-79, PBSI Malingping Gelar Turnamen Bulu Tangkis / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79, Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, menggelar turnamen bulu tangkis.

Turnamen bulu tangkis ini bertempat di GOR H Alin 125 Simpang atau GOR Bimantara Simpang Malingping, pelaksanaannya dimulai 9 Agustus 2024 hingga selesai. 

Turnamen bulu tangkis ini terbagi kedalam 3 Kategori, diantaranya : Ganda Putra Tingkat Umum A, Ganda Putra Tingkat Umum B dan Ganda Campuran.

"Agenda ini merupakan program rutin yang setiap tahunnya diselenggarakan, karena kegiatan ini bagian dari agenda PHBN Kecamatan Malingping, yang diketuai oleh Bapak Refi Risnandar, M. Pd.," ujar Maman Suparman, Ketua Pelaksana kegiatan. Minggu (28/7/2024).

Maman juga mengatakan bahwa acara turnamen tersebut bukan hanya setiap tahun saja bahkan ada agenda khusus berdasarkan program kerja PBSI, dan itu dilaksanakan 3 bulan sekali. 

"Bulu tangkis di Kecamatan Malingping sekarang sudah menjadi hobi bagi Masyarakat Malingping, ini juga demi terwujudnya masyarakat sehat," tuturnya.

Ketua Panitia Turnamen Bulu Tangkis, Heru, mengatakan acara tersebut adalah acara resmi PBSI dan sebagai hiburan bagi Masyarakat Malingping.

"Turnamen bulu tangkis ini adalah acara resmi dari PBSI, dan acara ini juga sebagai ajang hiburan bagi Masyarakat Malingping khususnya dan masyarakat luas umumnya," ucapnya.

Sementara itu, Panitia turnamen bulu tangkis, Hendri Wiguna, mengatakan peserta dikhususkan untuk Warga Kecamatan Malingping.

"Untuk peserta turnamen bulu tangkis ini, khusus untuk orang yang berpenduduk Warga Kecamatan Malingping," terangnya.

Editor : U Suryana

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network