Sambut HUT RI ke-79, Ribuan Warga Gelar Istighosah di Alun-alun Malingping Doakan Pejuang

U Suryana
Sambut HUT RI ke-79, Ribuan Warga Gelar Istighosah di Alun-alun Malingping Doakan Pejuang / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79, ribuan warga menggelar istighosah di Alun-alun Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Rabu (14/8/2024) sekitar pukul 20.00 WIB.

Ribuan warga tersebut mendo'akan para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia yang telah gugur, selain itu para jemaah juga berdoa agar harapan mereka untuk menjadikan Daerah Otonomi Baru (DOB) Cilangkahan menjadi Kabupaten segera terwujud. 

Hadir dalam istighosah kubro tersebut; para Pengurus Majlis Ulama Indonesia (MUI) dari 10 Kecamatan di wilayah Lebak Selatan, Pengurus Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP), Camat Malingping, Kapolsek Malingping, Danramil Malingping, para kepala desa, tokoh masyarakat, kya'i dan para santriawan santriwati dari beberapa Ponpes di wilayah Lebak selatan.

Selain itu hadir pula Sekretaris Jendral (Sekjen) Badan Kordinator (Bakor) Pembentukan Kabupaten Cilangkahan (PKC) H Ahamad Taufik. S.E.

Kegiatan istighosah ini dengan tema "Tasyakuran Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024 Kecamatan Malingping, do'a bersama untuk para pahlawan dan bangsa, semangat juang pahlawan teladan perjuangan DOB Cilangkahan".

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network