Sambut HUT RI ke-79, Ribuan Warga Gelar Istighosah di Alun-alun Malingping Doakan Pejuang

U Suryana
Sambut HUT RI ke-79, Ribuan Warga Gelar Istighosah di Alun-alun Malingping Doakan Pejuang / foto: istimewa

Camat Malingping, Dadan Rusman Wardana S.Pd, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada warga Kecamatan Malingping yang kompak dan semangat dalam menyambut dan memeriahkan kegiatan HUT kemerdekaan.

"Terima kasih kepada warga khususnya warga Kecamatan Malingping yang selalu kompak dan semangat dalam menyambut dan memeriahkan kegiatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia setiap tahunnya. Malam ini Istighosah Kubro juga merupakan rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024," ujarnya.

Kata Dadan, kehadiran para jemaah untuk istighosah merupakan bukti bahwa masyarakat Malingping khususnya sangat intens pada kegiatan kegiatan yang ada di wilayah Kecamatan Malingping, terutama dalam kegiatan keagamaan.

Dadan juga mengatakan kekompakan warga menjadi pemicu semangat kita untuk membuktikan agar DOB Cilangkahan segera terwujud. Jemaah istighosah mendo'akan para pejuang kemerdekaan negara Indonesia, juga berdoa agar DOB Cilangkahan segala terwujud.

Menurut Dadan, suksesnya kegiatan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) di Kecamatan Malingping yang selalu meriah, itu atas kerja sama dan kekompakan warga masyarakat Malingping, dan tahun ini masyarakat Malingping juga membuktikan kekompakannya pada kegiatan-kegiatan olahraga yang sangat luar biasa.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network