Keluarga Harap Pengamen Ondel Ondel Hilang Terseret Ombak Pantai Karang Seke Ditemukan

U Suryana
Tim gabungan pencarian dua korban terseret ombak di Pantai Karang Seke, Binuangeun, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten, Jum'at 2 Agustus 2024 / foto: iNewsLebak.id U Suryana

LEBAK, iNewsLebak.id - Pihak keluarga berharap pengamen ondel ondel asal DKI Jakarta yang hilang pada Kamis 1 Agustus 2024 pukul 16.20 WIB, akibat terseret ombak Pantai Karang Seke, Binuangeun, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten, segera ditemukan.

Empat pengamen ondel-ondel asal DKI Jakarta yang terseret ombak saat berenang di Pantai Karang Seke, dua orang selamat dan dua orang lagi hilang.

Dan ada satu orang lagi temannya yang tidak berenang, hanya duduk di saung/gubuk di sekitaran pantai Karang Seke. Jadi jumlah semuanya ada lima orang.

Diketahui, identitas pengamen ondel-ondel tersebut yaitu atas nama: Yandi Pratama (24) dan Aldriyansah alias Andut, terselamatkan. Dan Muhamad Kafa (17), tidak renang.

Sedangkan dua orang lagi atas nama: Muhamad Dafa Fatulah alias Memet (17) dan Muhamad Ridwan alias Iwan (18), tidak terselamatkan, hilang.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network