Sambut HUT RI ke-79, Pemuda Fajar Lebakjaha Malingping Gelar Berbagai Perlombaan

U Suryana
Sambut HUT RI ke-79, Pemuda Fajar Lebakjaha Malingping Gelar Berbagai Perlombaan / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Dalam rangka  menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-79, Pemuda Fajar bersama Warga Kampung Lebakjaha, menggelar berbagai perlombaan.

Kampung Lebakjaha yang biasa disebut Kampung Karuhun ini berada di Desa Malingping Selatan, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, selalu aktif dalam berbagai kegiatan masyarakat.

Seperti saat ini untuk menyambut HUT RI ke-79, menggelar perlombaan mulai dari bidang keagamaan diantaranya Lomba adzan dan lomba tradisi rakyat yang setiap Agustus diselenggarakan diantaranya; lomba marathon, karaoke, balap karung, makan kerupuk dan masih banyak lagi perlombaan yang lainnya.

Tedi Kurniawan, selaku Panitia Pelaksana Perlombaan menuturkan bahwa kegiatan perlombaan ini adalah rasa patriotisme dan nasionalisme yang tinggi sebagai bentuk kecintaan terhadap NKRI.

"Kami mengadakan perlombaan untuk menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, ini adalah sebagai rasa kecintaan kami dan rasa patriotisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujarnya. Sabtu (3/8/2024).

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network