Milad Pertama Buanasenanews Santuni Anak Yatim di Cijaku

U Suryana
Milad Pertama Buanasenanews Santuni Anak Yatim di Cijaku, Selasa 6 Agustus 2024 / foto: istimewa

"Di momen penting ini saya selaku pimpinan redaksi media Buanasenanews.com mengajak kepada kawan-kawan semua untuk terus belajar dan menyajikan berita secara berimbang dan akurat kepada masyarakat," ucap Hasanudin, SH dalam sambutannya.

Selain itu, Hasan menyarankan kepada seluruh Jurnalis media Buanasenanews agar turut mengikuti pendidikan karya latih wartawan (KLW) maupun uji kompetensi wartawan (UKW) bagi yang belum ikut pendidikan. 

Lebih lanjut Hasan mengenalkan tentang keberadaan Relawan Bentar Peduli sebagai wadah kemanusiaan dibawah naungan PT Buanasena Media.

"Pada kegiatan milad dan santunan anak Yatim ini kami bekerjasama dengan Relawan Bentar Peduli dan Alhamdulillah kami dapat memberikan santunan kepada 50 orang anak yatim, mudah-mudahan santunan yang diberikan bermanfaat bagi anak-anak kita" ungkapnya. 

Sementara itu, Camat Cijaku, H Cece Saputra S.IP, MM, menyampaikan apresiasi kepada media Buanasenanews. Menurutnya, kehadiran media Buanasena bukan hanya sebagai penyaji berita terbaru dan terbaik tetapi lebih dari itu sebagai mitra dan kontrol sosial yang peduli terhadap lingkungan dan masyarakat.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network