Deklarasi dan Pelantikan Pengurus TTKKBI DPW II Kota Cilegon Berlangsung Khidmat

U Suryana
Ketua Umum DPP TTKKBI, H Tb Arif Hidayat, menampilkan Seni Budaya Pencak Silat pada Deklarasi dan Pelantikan Pengurus TTKKBI DPW II Kota Cilegon, Minggu 11 Agustus 2024 / foto: screenshots video

CILEGON, iNewsLebak.id - Deklarasi dan pelantikan Dewan Pengurus Wilayah II (DPW II) Tjimande Tari Kolot Karuhun Banten Indonesia (TTKKBI) di Kota Cilegon, Banten, berlangsung khidmat dan meriah. Minggu (11/8/2024).

Hadir dalam acara Deklarasi dan pelantikan DPW II TTKKBI Kota Cilegon ini; Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) TTKKBI, Pengurus DPD TTKKBI Banten dan beberapa perwakilan pengurus DPW dan DPC TTKKBI di masing-masing wilayah.

Selain itu hadir pula Jajaran Mapolres Cilegon, Kasub Denpom Merak dan para tokoh masyarakat setempat.

Adanya Deklarasi dan pelantikan DPW II TTKKBI Kota Cilegon ini, juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar paguron dan melestarikan seni budaya bela diri tradisional Banten.

Pelantikan ini tidak hanya mengukuhkan kepengurusan baru, tetapi juga memfokuskan pada pembentukan ranting-ranting di berbagai wilayah untuk melahirkan atlet-atlet muda yang dapat berprestasi.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network