NasDem, PPP, dan Perindo Berduyun-duyun Nyatakan Dukungan ke Pemerintahan Prabowo - Gibran

Sandy
Prabowo Subianto / Foto : MNC

JAKARTA, iNewsLebak.id – Pemerintahan terpilih Prabowo – Gibran makin solid dengan mendapat dukungan 3 partai yang awalnya berseberangan dalam Pilpres lalu. NasDem, PPP, dan Perindo secara resmi bergabung ke pemerintahan kepada Prabowo – Gibran.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh telah lebih dulu bertemu dengan Prabowo. Dalam pertemuan itu keduanya membahas perihal kesepakatan kerja sama dalam pemerintahan ke depan.

Surya Paloh dan Prabowo Subianto sepakat untuk berkerja sama dan berkolaborasi untuk menghadapi tantangan ke depan. "Saya tegaskan kembali bahwa saya sangat memandang persatuan sebagai kunci keberhasilan bangsa," ungkap Prabowo.

Usai Surya Paloh, Plt Ketum PPP, Mardiono juga bertandang ke Kertanegara, Kamis (15/8/2024) malam. Prabowo menyampaikan keputusan PPP untuk bergabung dengan pemerintahannya nanti.

"Pak Mardiono menyampaikan keputusan PPP untuk bergabung dengan kami dalam koalisi kami. Mendukung pemerintahan yang Insyaallah akan saya pimpin mulai 20 Oktober," ujar Prabowo.



Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network