Tak Ingin Punya Musuh, Sanuji Ungkap Hanya Ingin Jadi Bupati Lebak dan Sahabat Bagi Rakyat

Sandy
Acara diskusi warga dengan calon Bupati Lebak Sanuji Pentamarta / Foto : Kiki Hakim

LEBAK, iNewsLebak.id – Dalam diskusi dengan warga, bakal calon Bupati Lebak Sanuji Pentamarta mengatakan Ia tak ingin menjadi musuh bagi siapapun. Sanuji berujar hanya bertekad menjadi Bupati Lebak dan menjadi sahabat bagi rakyat.

Hal ini diungkapkan Sanuji dalam acara diskusi bareng warga di Plaza Lebak, Kamis (15/8/2024), “Lebak butuh perubahan dan membutuhkan pemimpin yang baik. Saya tidak ingin menjadi musuh siapa-siapa, saya hanya jadi bupati Lebak dan jadi sahabat bagi rakyat,” tegasnya.

Acara yang bertajuk ngopi bareng ini dihadiri puluhan warga lintas profesi. Diskusi Sanuji bareng warga digelar oleh Relawan Sanuji (Relasi) yang ada di Kabupaten Lebak, tepatnya di Kecamatan Rangkasbitung.

Dalam diskusinya, Sanuji menyampaikan sudah saatnya Kabupaten Lebak berubah. Ia tidak ingin rakyat hanya jadi penonton dan tetap miskin, sementara pemimpinnya memperkaya diri sendiri.

“Kalau pemimpin memperkaya diri sendiri omong kosong, kemiskinan di kita (Lebak) sudah banyak. Banyak orang di kampung tidak punya tanah dan jikalau direbut dan dirampas bagaimana,” paparnya.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network