Dilantik jadi Anggota DPRD Banten, Asep AW : Saatnya Mengabdi untuk Tanah Kelahiran

U Suryana
Asep AW Dilantik jadi Anggota DPRD Provinsi Banten / foto: istimewa

Pria asal Desa Muara Kecamatan Wanasalam tersebut juga mengungkapkan, pasca dilantiknya sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten,  banyak hal yang harus ia tinggalkan terutama sektor bisnis yang ada di Bandung.

“Ini tentunya sebuah konsekwensi, saya harus fokus untuk bisa menjalankan amanah ini. Banyak hal yang ingin saya dorong di Banten ini, tentunya ini untuk kemajuan Banten kedepan. Do’a nya dari semuanya agar saya diberikan kekuatan dan mampu menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Usai pelantikan, ia bergegas ke salahsatu lokasi tempat makan yakni Saba Bakyard yang berlokasi di wilayah Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, untuk melangsungkan makan bersama.

Nampak hadir, para legislator NasDem Banten, kader, pengurus DPW Banten, keluarga, para pengurus DPD, dan Anggota DPRD Kab/Kota. Bahkan, Wahidin Halim yang juga merupakan Ketua DPW NasDem Banten turut hadir.

Selain itu para kolega baik dari Banten dan luar kota pun turut hadir untuk sekaligus mengucapkan selamat kepada Kang Asep AW.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network