Ikut Project Lagu Terbaru OM PMR, Mahesya Siap Masuki Zona Penyanyi Komedi

U Suryana
Ikut Project Lagu Terbaru OM PMR, Mahesya Siap Masuki Zona Penyanyi Komedi / foto: istimewa

Mahesya mengaku cepat sekali akrab dengan para personal OM PMR, chemistry-nya langsung dapat. Para senior di OM PMR sangat baik, dan mau merangkul junior seperti Mahesya, membuat Mahesya merasa tidak canggung untuk berkomunikasi dengan para personal grup musik yang melegenda lewat lagu Judul-Judulan tersebut.

Sebagai debutnya, Mahesya bakal ikut di lagu terbaru OM PMR yang berjudul Zonk. Menurut Mahesya, lagu Zonk menceritakan seorang cowok atau cewek dari Gen Z yang suka  live di media sosial.

Mereka melakukannya sambil menggunakan filter untuk mengubah wajah asli mereka sesuai dengan yang mereka inginkan. Jadinya seperti pemalsuan identitas, karena berbeda dengan aslinya, dan tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Lagu Zonk konsepnya jenaka, karena lagu tersebut memang sebuah lagu kocak tapi tetap ada pesan moralnya sendiri untuk disampaikan. Konsep tersebut sama dengan lagu-lagu OM PMR sebelumnya, hanya saja untuk kali ini berkolaborasi dengan Mahesya. 

“Selain Mahesya, di lagu Zonk juga kehadiran Mas Bruno yang bakal memancing tawa para Sabar atau Sahabat Racun semuanya. Nah, jadi kami bertiga ini akan bikin suasana baru dan pastinya lebih surprise dan kocak lah daripada OM PMR sebelumnya,” kata Mahesya. 

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network