1200 Relawan Jangkar KB Deklarasi Dukung Airin-Ade di Pilgub Banten

U Suryana
1200 Relawan Jangkar KB Deklarasi Dukung Airin-Ade di Pilgub Banten / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Jaringan Keluarga (Jangkar) komitmen bersama mendeklarasikan dukungannya untuk Bakal Calon Gubernur (Bacagub) dan Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Banten, Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi, dalam Pilkada 2024.

Dukungan ini dideklarasikan oleh Ketua Umum Jangkar KB Jeni Marjuki, di Haigo Cafe, Jalan Baru, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Kamis (19/9/2024).

Bakal Calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany dalam kesempatan tersebut memperkenalkan diri dan menyebut beberapa visi dan misi yang menjadi prioritas utamanya, yakni pembangunan sektor pendidikan, kesehatan dan pembangunan infrastruktur, terutama jalan desa.

"Tentunya Saya ingin bermanfaat untuk masyarakat Banten, ingin mengabdi. Masih banyak PR di Provinsi Banten, terutama Pendidikan, kesehatan dan jalan yang masih kurang bagus untuk sektor desa yang menyebabkan terbuangnya banyak waktu dalam perjalanan," ujarnya.

Gelaran acara deklarasi dan konsolidasi tersebut dihadiri oleh 1.200 orang yang terdiri dari unsur koordinator yang dari 11 Kecamatan, yaitu; Bayah, Malingping, Wanasalam, Cijaku, Cigemblong, Banjarsari, Gunung Kencana, Cihara, Panggarangan, Cibeber dan Cilograng.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network