Pj Gubernur Al Muktabar Tegaskan Dirinya Komitmen Laksanakan Tujuan Para Pendiri Provinsi Banten

U Suryana
Pj Gubernur Al Muktabar Tegaskan Dirinya Komitmen Laksanakan Tujuan Para Pendiri Provinsi Banten / foto: istimewa

KOTA SERANG, iNewsLebak.id - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menegaskan dirinya berkomitmen untuk terus melaksanakan berbagai pemikiran yang menjadi tujuan para penggagas berdirinya Provinsi Banten. Yakni untuk mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Hal itu diungkapkan Al Muktabar seusai menghadiri acara Milad Perkumpulan Urang Banten (PUB) ke-6 yang menggagas tema Banten Baru, Banten Bangkit, Banten Juara dan Masyarakat Sejahtera Dalam Bingkai Iman Taqwa yang dilaksanakan di Kantor PUB, Ciracas, Kota Serang, Minggu (29/9/2024).

Al Muktabar mengungkapkan, berbagai aspirasi yang ia terima dari berbagai pihak selalu ia catat dan dibawa ke dalam forum formal Musrembang untuk dilakukan perumusan baik dalam program jangka pendek, menengah maupun jangka panjang.

“Termasuk banyak masukan dari para tokoh, kasepuhan, para pendiri dan senior di PUB ini yang kita jadikan semacam policy brief,” katanya.

Misalnya, kata Al Muktabar, gagasan Banten maju dan Sejahtera. Pemprov Banten saat ini tengah fokus pada penyiapan SDM yang unggul. Salah satu instrumen yang harus diperkuat untuk mencapai itu adalah dunia pendidikan, kesehatan dan infrastruktur atau yang disebut pemenuhan layanan dasar.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network