get app
inews
Aa Read Next : Habis Lebaran Setda Lebak Rencana Mau Belanja Sofa dan TV Senilai Rp2,4 Miliar

Bangga! Lebak Punya Sirkuit Motocross, Sirkuit Al-Fajar Insani Turut Meriahkan HUT Lebak 2022

Minggu, 11 Desember 2022 | 10:05 WIB
header img
Grasstrack Championship Piala Bupati Lebak Tahun 2022 digelar di Sirkuit Al-Fajar Insani Kecamatan Sajira, Sabtu (10/12/2022)

LEBAK, iNewsLebak.id - Grasstrack Championship Piala Bupati Lebak Tahun 2022 digelar di Sirkuit Al-Fajar Insani Kecamatan Sajira, Sabtu (10/12/2022).

Even balap motor cross ini menjadi ajang paling seru dan menantang dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-194 Kabupaten Lebak

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, dalam acara membuka Grasstrack Championship Piala Bupati Lebak Tahun 2022 berpesan agar para peserta senantiasa menjunjung tinggi sportifitas, dan sikap fair play.

"Tetap jaga sportifitas, mudah-mudahan kedepan kegiatan ini semakin membangkitkan semangat generasi muda, generasi pecinta motor," harap Iti.

Besarnya animo masyarakat terhadap olahraga yang menantang ini, Iti berharap even seperti ini terus dapat berkesinambungan dengan tujuan mencari bibit-bibit crosser yang handal di Kabupaten Lebak untuk dapat berkompetisi pada even yang lebih tinggi tingkatannya.

Editor : Sofi Mahalali

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut