get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Lebak Sidak dan Pimpin Pengamanan di Pos Pam Wisata Lebak Selatan

Gaet Turis Mancanegara, Photobooth Destinasi Wisata Lebak Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Jum'at, 16 Desember 2022 | 06:58 WIB
header img
Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya melakukan Launching Photobooth Pariwisata Lebak di Terminal 3 Kedatangan Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Kamis (15/12/2022)

TANGERANG, iNewsLebak.id - Sebagai upaya mewujudkan Lebak Menjadi Destinasi Wisata Unggulan Nasional Berbasis Potensi Lokal, Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya melakukan Launching Photobooth Pariwisata Lebak di Terminal 3 Kedatangan Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Kamis (15/12/2022). 

Photobooth tersebut menampilkan dua tema pariwisata unggulan Kabupaten Lebak, yakni Seren Taun Banten Kidul dan Geopark Bayah Dome. Dua pariwisata tersebut sedang menjadi unggulan di Kabupaten Lebak karena keunikannya yang tidak dimiliki daerah lain, seperti cultural diversity, geodiversity, dan biodiversity.

"Photobooth ini merupakan bentuk visual yang menarik sebagai alat promosi pariwisata dengan mempresentasikan pariwisata Kabupaten Lebak di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dan diharapkan dapat menarik wisatawan nusantara maupun mancanegara untuk berwisata ke Lebak," tutur Bupati.

Ditampilkannya photobooth di Bandara Internasional Soekarno-Hatta ini merupakan bentuk kerjasama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak dengan PT Angkasa Pura II. Diharapkan sinergitas yang terjalin dapat mengakselerasi tumbuhnya industri pariwisata Kabupaten Lebak.

"Melalui sinergitas yang harmonis ini dapat menjadi momentum untuk akselerasi tumbuhnya industri pariwisata untuk menjadi primadona tujuan wisata, dan destinasi wisatanya tidak hanya dikenal di tingkat nasional tapi juga di tinggal internasional, juga tentunya memberikan dampak bagi peningkatan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat Lebak," imbuh Bupati.

Editor : Sofi Mahalali

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut