get app
inews
Aa Read Next : Pembangunan Jembatan Pondok Panjang Cihara Molor

Pemdes Citepuseun Serahkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Malangnengah

Selasa, 20 Desember 2022 | 12:11 WIB
header img
Pemdes Citepuseun memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Kp Malangnengah / Foto : Egi Rukmana

LEBAK, iNewsLebak.id – Paska banjir yang merendam beberapa rumah di Kp Malangnengah, Desa Citepuseun, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak beberapa hari lalu, Pemerintah Desa (Pemdes) Citepuseun bersama warga membersihkan rumah warga terdampak banjir, Selasa (20/12/2022).

Selain itu, Pemdes Citepuseun yang diwakili oleh Sekretaris Desa Citepuseun, Sangsang, juga memberikan bantuan berupa sembako kepada puluhan warga Kp Malangnengah yang terdampak.

“Alhamdulillah, hari ini Pemdes Citepusen membagikan bantuan berupa sembako di lokasi yang terkena banjir di kampung Malangnengah. Semoga bisa sedikit meringankan beban warga,” kata Sangsang.

Sangsang juga mengucapkan permintaan maaf kepada warga karena Kepala Desa Citepuseun berhalangan hadir dikarenakan ada tugas lain.

“Pak Kepala Desa sedang ada kegiatan yang lain jadi beliau tidak bisa hadir. Namun beliau berpesan agar warga selalu waspada kemungkinan banjir serupa bisa datang lagi secara tiba-tiba. Megingat puncak musim penghujan pada bulan Desember ini,” lanjut Sangsang.

Editor : Sofi Mahalali

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut