get app
inews
Aa Read Next : Habis Lebaran Setda Lebak Rencana Mau Belanja Sofa dan TV Senilai Rp2,4 Miliar

Balita 4 Tahun Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Curugbitung, Ketum BBP Minta Polisi Usut Pelaku

Sabtu, 24 Desember 2022 | 10:20 WIB
header img
Balita tewas usai jadi korban tabrak lari sebuah truk yang melaju kencang di jalan raya Curugbitung-Cipanas tepatnya di depan masjid Desa Curugbitung, Lebak

LEBAK, iNewsLebak.id – Nasib nahas menimpa balita berusia 4 tahun, Rahtansa, asal Desa Curugbitung, Kabupaten Lebak, Banten. 

Rahtansa tewas usai jadi korban tabrak lari sebuah truk yang melaju kencang di jalan raya Curugbitung-Cipanas tepatnya di depan masjid Desa Curugbitung. 

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (14/12/2022) sekira pukul 14.00 WIB. Dari CCTV yang ada di sekitar lokasi, diduga kendaraan yang menabrak adalah truk semen/hebel berwarna putih, dalam keadaan tanpa muatan. Namun sayang, CCTV tak berhasil merekam dengan jelas nomor polisi truk tersebut. 

Akibat luka parah yang diderita, Rahtansa meninggal dunia dan dimakamkan pada hari itu juga di TPU Raden Mbah Kuncung Amarullah sekira puku 19.00 WIB. 

Orang tua Rahtansa, Bahri dan Rini merasa terpukul dengan kejadian ini. Pihak keluarga mengaku sudah membuat laporan ke Polsek Curugbitung, Polres Lebak. Namun hingga berita ini diturunkan keluarga belum mendapat informasi lebih lanjut perihal siapa pelaku yang menyebabkan anaknya tewas.

Editor : Sofi Mahalali

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut