get app
inews
Aa Read Next : Habis Lebaran Setda Lebak Rencana Mau Belanja Sofa dan TV Senilai Rp2,4 Miliar

Viral di Medsos Truk Putih Tabrak Lari Bocah 4 Tahun di Curugbitung Lebak, Ini Ciri-cirinya!

Sabtu, 24 Desember 2022 | 11:38 WIB
header img
Truk yang diduga menabrak bocah 4 tahun hingga tewas di Curugbitung Lebak

LEBAK, iNewsLebak.id – Viral di media sosial (medsos) sebuah truk berwarna putih diduga melakukan tabrak lari terhadap seorang balita berusia 4 tahun di Desa Curugbitung, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Banten. 

Truk yang tak bermuatan tersebut berhasil terekam CCTV usai menabrak Rahtansa, bocah laki-laki anak dari pasangan Bahri dan Rini. Luka parah yang dialami Rahtansa menyebabkannya tewas. 

Lokasi Rahtansa ditabrak tepatnya di jalan raya Curugbitung-Cipanas, di depan masjid Desa Curugbitung sekira pukul 14.00 WIB. Menurut saksi mata, truk tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. 

Dalam CCTV yang beredar, truk berwarna putih yang diduga menabrak Rahtansa kosong tak bermuatan. Hanya terdapat tumpukan palet kayu yang biasa digunakan untuk mengirimkan semen/hebel. Sayangnya, CCTV tak berhasil merekam dengan jelas nomor polisi truk tersebut. 

“Mohon pantauannya jalur Cokel, Gardubatok, Cilawang, Babakan, Cobubur. Kronologi mobil yang warna putih, nabrak anak kecil sampai meninggal. Si pelaku melarikan diri. Pas kebetulan CCTV di lokasi sedang perbaikan. Mohon infonya unit yang berwarna putih habis kirim semen dimana ya,” tulis narasi yang viral di media sosial. 

Editor : Sofi Mahalali

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut