get app
inews
Aa
Read Next : Ulama Bersama Ormas dan OKP se-Kecamatan Wanasalam Tolak Keras 'Bangke' dan Sejenisnya

Pemprov Banten Bangun Spot Selfie Instagramable di Bendungan Cikoncang Wanasalam

Rabu, 04 Januari 2023 | 11:30 WIB
header img
Spot selfie terbaru di Bendungan Cikoncang, Kecamatan Wanasalam, Lebak / Foto : U Suryana

LEBAK, iNewsLebak.id – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten membangun fasilitas umum berupa spot selfie dan toilet di tempat wisata Bendungan Cikoncang, Desa Katapang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten.

Pembangunan beberapa fasilitas sebagai sarana pendukung pariwisata disambut baik oleh pengelola wisata Bendungan Cikoncang dan pelaku UMKM yang ada di obyek wisata tersebut. Mereka berharap pengunjung semakin ramai sehingga omset bisa meningkat.

"Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Banten, khususnya Pak Gubernur dan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten. Terima kasih pula kepada semua pihak yang telah membantu memajukan Wisata Bendungan Cikoncang," ujar Sahrosi, pengelola wisata Bendungan Cikoncang, Rabu (4/1/2023).

Dengan dibangunnya sarana dan prasarana penunjang tersebut, pengelola yakin wisata Bendungan Cikoncang akan menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di Lebak selatan yang menarik banyak wisatawan.

Selain itu, Sahrosi juga berharap Pemprov Banten segera membangun akses jalan menuju tempat wisata dan lahan parkir kendaraan bagi pengunjung. Mengingat obyek wisata Bendungan Cikoncang terletak di wilayah perbatasan antara Kabupaten Lebak dan Pandeglang, pengelola optimis pengunjung di dua wilayah akan banyak yang datang.

Editor : Sofi Mahalali

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut