get app
inews
Aa Read Next : Puncak Milad Ikatan Mahasiswa Cilangkahan ke-16 Tahun 2024 Dimeriahkan TTKKBI Malingping

Syukuran Milad ke-3, KBBM Gandeng Surya Motor Malingping Gelar Bakti Sosial

Kamis, 12 Januari 2023 | 16:52 WIB
header img
Keluar Besar Baluk Malingping (KBBM) menggelar milad ke-3

LEBAK, iNewsLebak.id – Keluar Besar Baluk Malingping (KBBM) menggelar milad ke 3, bertempat di sekretariat KBBM tepatnya di Kampung Sawah Baru, Desa Malingping Utara, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Rabu (11/01/2023).

Dalam milad ke 3 tersebut, KBBM juga menggelar kegiatan bakti sosial yakni santunan anak yatim sebanyak 25 orang, sunatan massal sejumlah 10 orang dan donor darah yang kerja sama dengan PMI Kecamatan Malingping.

Disampaikan Juhedi, ketua KBBM, kegiatan milad yang ke 3 ini dilakukan sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, yakni dengan mengadakan kegiatan santunan anak Yatim, sunatan masal dan donor darah.

“Kegiatan milad kali ini berbeda dari tahun-tahun yang lalu. Saya berharap KBBM lebih maju lagi, para pedagang yang bergabung juga bisa bertambah dan semoga kegiatan yang kami lakukan menjadi ladang amal nanti di akhirat,” kata Juhedi.

KBBM menggandeng Surya Abadi atau Surya Motor Malingping dalam kegiatan sosial di acara milad tersebut. Selain itu pihak Surya Motor juga menggelar service murah serta promo kredit kendaraan bermotor dengan DP murah.

Editor : Sofi Mahalali

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut