get app
inews
Aa Read Next : Habis Lebaran Setda Lebak Rencana Mau Belanja Sofa dan TV Senilai Rp2,4 Miliar

DPD Partai NasDem Lebak Siap Sambut Kedatangan Anies Baswedan

Senin, 23 Januari 2023 | 13:25 WIB
header img
DPD Partai NasDem Lebak siap sambut kedatangan Anies Baswedan

LEBAK,iNewsLebak.id - Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Lebak beserta kader siap menyambut kedatangan Anies Baswedan yang dijadwalkan akan tiba di Kabupaten Lebak, pada Selasa (24/1/2023), besok.

Hal ini disampaikan Dedi Jubaedi, selaku Ketua DPD NasDem Lebak. Dikatakannya, berbagai persiapan dilakukan untuk menyambut kedatangan Bakal Calon Presiden 2024 dari Partai NasDem yaitu Anies Rasyid Baswedan.

"Hal ini dilakukan agar kunjungan Pak Anies berjalan lancar dan sesuai dengan jadwal. Selain itu, tentunya kedatangan Bacapres 2024 ini akan menarik perhatian warga yang pastinya akan berbondong - bondong untuk melihat langsung sosok Anies Baswedan, ini juga harus kita antisipasi agar semua berjalan dengan tertib," kata Dedi Jubaedi, Senin, (23/01/2023).

Tak hanya itu, kata Dedi, para Bacaleg dan kader pun antusias menyambut Anies dengan membuat spanduk/baligo ucapan Selamat Datang Anies di Lebak.

"Spanduk juga sudah terpasang di sepanjang jalur kedatangan Pak Anies, bahkan di dapil masing-masing pun turut dipasang, ini sebagai bentuk antuasias semangat para kader semuanya dalam menyambut kedatangan Bacapres NasDem 2024," terang Dedi.

Editor : Sofi Mahalali

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut