get app
inews
Aa Read Next : Dua ABG di Rangkasbitung Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir

Tim SAR Batalyon C Brimob Polda Banten Diterjunkan Cari Korban Tenggelam di Pantai Cisiih Lebak

Rabu, 15 Februari 2023 | 08:20 WIB
header img
Tim SAR Batalyon C Brimob Polda Banten ikut diterjunkan cari korban tenggelam di Pantai Cisiih, Lebak / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Tim Search and Rescue (SAR) Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten dikerahkan untuk mencari korban yang tenggelam di Sungai Cierang Kampung Cisiih, Kecamatan Panggarangan pada Selasa (14/02/2023) sore. 

Tim SAR Batalyon C Pelopor Satbrimob dibantu personel Polsek Panggarangan, Babinsa Koramil Panggarangan dan Basarnas Lebak, mencari Muhammad Ramdani (23) yang hilang tergulung ombak pada Selasa 14 Februari 2023 pagi sekira pukul 06.45 WIB.

Saat ditemui, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Asep Renggana mengatakan bahwa jajarannya turun langsung ke lapangan setelah menerima laporan korban tenggelam.

"Tim SAR Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten dan Pos Basarnas Lebak langsung berkoordinasi untuk melakukan pencarian," kata Asep Selasa sore. 

"Saat ini Tim SAR gabungan yang terdiri dari tim SAR Brimob, Basarnas, Polsek Panggarangan dan Koramil Panggarangan, dibantu oleh warga masyarakat sekitar sedang melaksanakan operasi pencarian. Kami akan terus bekerja maksimal dan semoga korban segera ditemukan," tambahnya. 

Editor : Sofi Mahalali

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut