get app
inews
Aa Read Next : NasDem, PPP, dan Perindo Berduyun-duyun Nyatakan Dukungan ke Pemerintahan Prabowo - Gibran

Rapatkan Barisan, Relawan Usep Setiana Optimis NasDem Raih Kemenangan di Dapil 5 Lebak

Jum'at, 17 Februari 2023 | 15:16 WIB
header img
Relawan Usep Setiana (Gerus) tengah melakukan konsolidasi / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai NasDem Kabupaten Lebak, Banten terus melakukan konsolidasi tim sukses untuk meraih simpati masyarakat dan kemenangan di Pemilu 2024. 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bacaleg NasDem Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Lebak, Usep Setiana. Pemantapan tim dan relawan yang diberi nama Gerakan Relawan Usep Setiana (Gerus) dilakukan pada Rabu (15/2/2023) di Pantai Bagedur, Lebak. 

Selain menyusun strategi dan pemetaan suara, relawan Gerus juga mendaulat Asep Sujana atau yang kerap disapa Apih sebagai Ketua Umum Gerus. Apih merupakan salah satu aktivis dan tokoh pemuda di Kecamatan Malingping.

Diharapkan, dengan pemantapan struktur relawan, pergerakan relawan Gerus bisa semakin maksimal dan masif dengan target utamanya meraih suara tertinggi dalam kontestasi Pileg 2024 nanti khususnya di Dapil 5 Lebak. 

"Ini merupakan amanah, selain memenangkan Usep Setiana sebagai wakil rakyat dari Dapil 5, kami juga menargetkan kemenangan NasDem terutama di Dapil 5 Lebak," terang Apih saat ditemui di posko pemenangan Gerus, Kamis (16/2/2023) sore. 

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut