get app
inews
Aa Read Next : Satu Rumah Warga di Desa Parungsari Ludes Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Viral Warga Diusir Saudara Gegara Beda Pilihan Caleg, Ternyata Memang Sudah Lama Ingin Pindah Rumah

Kamis, 22 Februari 2024 | 07:48 WIB
header img
Ilustrasi pengusiran / Foto : MNC

LEBAK, iNewsLebak.id – Viral berita warga kurang mampu di Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten diusir saudara gegara beda pilhan Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilu 2024 kemarin.

Diberitakan bahwa pasangan suami istri Atma (30) dan Hati (26) diusir dari rumah sederhana yang telah ditinggali selama beberapa tahun oleh saudaranya sendiri, diduga lantaran berbeda pilihan Caleg.

Namun hal ini dibantah oleh AD, saudara sepupu Hati yang diduga telah melakukan pengusiran terhadap pasutri tersebut. AD mengatakan, ia tak pernah meminta mereka untuk pergi dari rumah tersebut.

“Saya tidak pernah minta mereka pergi atau malah mengusir mereka. Masa sama saudara sendiri setega itu. Tadi pagi pun setelah berita itu viral, saya langsung WA ke sepupu saya, dan dia juga membantah bahwa tidak diusir,” kata AD.

Kapada wartawan iNewsLebak, AD pun menujukkan bukti chating antara ia dan Hati. Dalam pembicaraan mereka, Hati juga beralasan bahwa ia meninggalkan rumah tersebut lantaran sudah tidak layak huni karena banyak kerusakan.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut