get app
inews
Aa Read Next : Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga di Desa Bejod Wanasalam

Peduli Warga, PJBN Beri Bantuan Pada Korban Rumah Kebakaran di Desa Bejod Wanasalam

Jum'at, 10 Mei 2024 | 09:20 WIB
header img
PJBN menyerahkan bantuan kepada korban rumah kebakaran di Desa Bejod Wanasalam / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Sebagai rasa peduli terhadap warga yang mendapat musibah rumahnya kebakaran, kini Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) mendatangi keluarga korban untuk memberikan bantuan. Pada Kamis (9/5/2024).

Rumah yang terbakar tersebut terjadi pada Senin 6 Mei 2024 pukul 10.00 WIB diduga karena korsleting listrik arus pendek, adalah milik pasangan suami dan istri, Dulhadi (39) dan Siti Umroh (40), di Kampung Sindangsari RT 011 RW 03, Desa Bejod, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten.

Dalam peristiwa kebakaran rumah ini tidak ada korban jiwa, namun rumah beserta isinya, diantaranya; Satu Motor Scoopy, TV, padi, beras, perhiasan emas, pakaian, kayu bahan bangunan, dan peralatan rumah tangga lainnya habis terbakar. Untuk kerugian materil ditaksir sekitar Rp 70 juta.

Ketua Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) PAC Malingping, Junaedi mengatakan ia mendatangi korban rumah kebakaran di Kampung Sindangsari Desa Bejod, secara bersamaan dengan rekan-rekan PJBN.

"Kami PJBN PAC Malingping dan PAC Wanasalam bersama DPD Kabupaten Lebak mendatangi keluarga korban dan memberikan bantuan langsung tunai," ujarnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut