get app
inews
Aa Read Next : Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Duga Perizinan Menara Milik PT Gihon di Malingping Tak Lengkap

Motor Adu Kerbau di Pagelaran Malingping, Warga Serang Tewas di Tempat

Minggu, 26 Februari 2023 | 23:28 WIB
header img
Ilustrasi kecelakaan roda dua / Foto : MNC

LEBAK, iNewsLebak.id - Seorang warga Serang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di jalan raya Simpang-Bayah, tepatnya di Desa Pagelaran, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (26/2/2023) sekira pukul 18.45 WIB. 

Korban bernama Khotib tewas di tempat usai terlibat kecelakaan dengan kendaraan roda dua lainnya. Menurut saksi mata, ada 3 motor yang mengalami kecelakaan tersebut. 

"Korban berboncengan dari arah Cihara, motornya ga ada lampu. Kemudian dari arah berlawanan ada motor, mungkin ga melihat, jadi adu kerbau," ujar saksi mata. 

Diketahui korban baru saja pulang dari acara hajatan salah seorang kerabat di Kecamatan Cihara. Sudah beberapa hari ini korban menginap di keluarganya yang tinggal di Desa Cilangkahan. 

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi pengendara yang mengalami luka-luka terlebih dahulu. Sedangkan korban meninggal dunia dibawa dengan menggunakan ambulans Desa Cilangkahan. 

Korban tewas dan luka-luka dibawa ke RSUD Malingping. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi terkait laka lantas tersebut dari pihak Polsek Malingping. 

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut