get app
inews
Aa Read Next : Wadah Aspirasi, Paguyuban Nelayan Kabupaten Lebak Dibentuk di Binuangeun

MNCTV Bedah Rumah Warga Lebak, Ratusan Orang Tumpah Ruah saat Acara Syuting Berlangsung

Senin, 27 Februari 2023 | 13:25 WIB
header img
Acara Bedah Rumah MNCTV di Lebak, Banten / Foto : Ist

LEBAK, iNewsLebak.id – Ratusan warga Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten berbondong-bondong datang ke Kampung Rumbut, Desa Kaduagung Barat untuk menyaksikan acara bedah rumah yang disponsori oleh MNCTV.

Acara reality show yang menjadi program unggulan di MNCTV tersebut pada Minggu (26/2/2023) kemarin membedah rumah milik Bapak Eping, warga Kampung Rumbut, Desa Kaduagung Barat, RT 03 RW 02 yang sehari-harinya bekerja serabutan.

Rumah Bapak Eping yang berlokasi tak jauh dari pusat Kota Rangkasbitung, memang jauh dari kata layak huni. Dinding rumah hanya terbuat dari bilik bambu yang sudah berlubang di banyak sisi, sedangkan atap rumah juga mulai bocor.

MNCTV melalui program Bedah Rumah dan Uang Kaget memberikan bantuan kepada Bapak Eping agar memiliki rumah yang layak huni. Saat syuting berlangsung, ratusan warga sekitar tampak antusias menyaksikan.

Selain ingin melihat proses syuting dilakukan, warga yang datang mengaku senang salah satu warga yang kesulitan ekonomi bisa merasakan memiliki rumah yang layak. Mereka berharap MNCTV terus melakukan program acara tersebut demi masyarakat yang membutuhkan.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut