get app
inews
Aa Read Next : Relawan Ganjar Gelar Servis Motor Gratis, Mural hingga Futsal di Kota Serang

Sadis dan Biadab, Driver Ojol Bunuh Bocah 8 Tahun Lantas Setubuhi Mayatnya di Pinggir Pantai

Jum'at, 31 Maret 2023 | 07:49 WIB
header img
Ilustrasi mayat bocah / Foto : iNews.id

LEBAK, iNewsLebak - Sadis dan biadab, perbuatan tak lazim dilakukan oeh seorang pengemudi ojek online di Manado, Sulawesi Utara. Driver ojol ini membunuh bocah 8 tahun lantas menyetubuhi tubuh korban di pinggir pantai Malalayang.

Kasus pembunuhan ini terungkap setelah jasad korban yang tergeletak di tepian pantai Malalayang ditemukan oleh warga. Korban ditemukan dalam keadaan mengenaskan dan tanpa busana.

Polisi yang langsung tiba di TKP melakukan pemeriksaan terhadap para saksi dan petunjuk-petunjuk. Dari hasil pendalaman tersebut, polisi akhirnya bisa menangkap pelaku pembunuhan dan pemerkosaan tersebut.

Setelah dilakukan investigasi secara mendalam dan intensif Kasatreskrim Polresta Manado, Kompol Sugeng Santoso mengatakan, pelaku pembunuhan dan pemerkosaan merupakan adik sepupu pacar tersangka.

Tersangka membunuh korban dengan cara ditenggelamkan ke pantai. Setelah korban tak bernyawa, tersangka memperkosa jasad korban. Tersangka sempat membawa tubuh korban ke atas bebatuan, namun tersangka terpeleset dan jasad korban jatuh di sela-sela bebatuan.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, dan kepentingan penyelidikan, kini tersangka pembunuhan dan pemerkosaan tersebut dijebloskan ke sel tahanan Polresta Manado. Sementara korban telah dimakamkan oleh keluarganya.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut