get app
inews
Aa Read Next : Resahkan Warga, Polisi Lakukan Penyelidikan Ledakan PT Dover di Cilegon

Mulai Terungkap! Soal Hutang Piutang Ortu Diduga jadi Penyebab Bocah Tewas Dilakban

Kamis, 19 September 2024 | 15:42 WIB
header img
Soal hutang piutang orang tua diduga jadi penyebab bocah tewas dilakban / Foto : istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Motif dugaan pembunuhan yang menimpa bocah perempuan asal Kota Cilegon, Banten perlahan mulai terkuak.  Berdasarkan informasi yang diperoleh, soal hutang piutang orang tua diduga jadi penyebab. 

Hal ini juga diutarakan oleh orang yang mengenal orang tua korban. Bahkan, dalam kurun waktu beberapa bulan ini orang tua korban kerap mendapat ancaman dari orang yang tidak dikenal lewat pesan singkat whatsapp. 

Diketahui, orang tua korban berprofesi sebagai wiraswasta di bidang kredit dalam bentuk uang dan barang. Menurut tetangga, keluarga korban merupakan pendatang yang telah mengontrak rumah lebih dari 5 tahun. 

Redaksi iNews Lebak berhasil mendapatkan informasi dari warga sekitar yang menyebut pada saat kejadian sang anak berada di rumah seorang diri. 

"Ya itu ditinggal  di rumah sendirian katanya ibunya mau jemput bapaknya. Di rumah sendirian sambil main handphone," ungkap warga yang tak mau disebut namanya. 

Hingga berita ini diturunkan, polisi gabungan dari Polres Lebak dan Polres Cilegon beserta tim Inafis masih melakukan pendalaman di TKP maupun tempat lain guna kepentingan penyelidikan. 

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut