get app
inews
Aa Read Next : Akhir Liburan, Pantai Karang Meja Cihara masih Didatangi Pengunjung

Pembangunan Jembatan Pondok Panjang Cihara Molor

Minggu, 07 Januari 2024 | 11:03 WIB
header img
Proyek perbaikan jembatan jalan nasional di Desa Pondokpanjang - Ciparahu / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id – Proyek pembangunan jembatan Pondok Panjang – Ciparahu, di ruas Jalan Nasional Malingping – Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, molor dan tak memiliki progress yang berarti.

Padahal, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui satuan kerja (Satker) Wilayah 2 Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Banten, memasang target penyelesaian hingga akhir tahun 2023.

Hal ini sempat dikatakan oleh Zakaria, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 2 Satker wilayah 2 BPJN (Balai Penanganan Jalan Nasional) Banten kepada awak media pada Oktober tahun 2023 lalu.

Ia menjelaskan pembangunan jembatan Pondok Panjang, satu paket dengan pengejaran long segment dan betonisasi ruas jalan Nasional Malingping - Bayah – Cibareno yang berbatasan langsung dengan provinsi Jawa Barat.

Namun, hingga awal tahun 2024, pantauan di lapangan tidak tampak pekerja serta aktivitas yang dilakukan oleh kontraktor. Hanya ada penjaga jalan dari warga yang mengatur buka tutup jalan, untuk menghindari kemacetan.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut