get app
inews
Aa Read Next : Habis Lebaran Setda Lebak Rencana Mau Belanja Sofa dan TV Senilai Rp2,4 Miliar

Srikandi Ganjar Latih Perempuan Milenial Lebak Buat Kerajinan Tangan Bernilai Ekonomi

Rabu, 05 April 2023 | 07:50 WIB
header img
Relawan Srikandi Ganjar Banten mengadakan pelatihan kerajinan tangan bagi perempuan milenial di Kabupaten Lebak / Foto : Sindo

LEBAK, iNewsLebak.id Relawan Srikandi Ganjar Banten mengadakan pelatihan kerajinan tangan bagi perempuan milenial di Kabupaten Lebak, Banten.

Pelatihan ini dikikuti puluhan perempuan milenial dari berbagai wilayah di Lebak agar bisa membuat kerajinan tangan bernilai ekonomi.

Korwil Srikandi Ganjar Banten Ila Kholilannisa mengatakan, beberapa kerajinan tangan yang dibuat dalam pelatihan tersebut yakni pouch hingga konektor masker.

“Kita mengundang ahli untuk mengajarkan ke teman-teman bagaimana membuat kerajinan tangan. Diharapkan para peserta bisa lebih produktif. " kata Ila di salah satu kafe di Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Senin (3/4/2023).

Dalam pelatihan tersebut, kerajinan tangan dibuat dengan berbagai pernak-pernik sehingga lebih menarik dan bisa meningkatkan nilai jual. Ila melanjutkan, para peserta juga diajari bagaimana memasarkan dan menjual produk yang telah dibuat.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut