get app
inews
Aa Read Next : Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro Tekankan Pemda Harus Membayar THR Tepat Waktu

Ormas di Jaksel Viral Lantaran Kirim Surat ke Perusahaan Minta THR, Begini Kata Polisi

Minggu, 09 April 2023 | 08:43 WIB
header img
Surat permohonan THR dari salah satu ormas ke perusahaan / Foto : Okezone

JAKARTA, iNewsLebak.id - Warganet dihebohkan dengan berita viral surat permohonan Tunjangan Hari Raya (THR) yang diduga berasal dari salah satu organasisasi masyarakat (ormas) di wilayah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Ormas tersebut melayangkan surat kepada pihak perusahaan yang isinya permohohonan THR. Namun, tidak dijelaskan secara rinci perusahaan yang dimaksud.

“Ingin mengajukan permohonan bantuan dana tunjangan hari raya (THR) kepada perusahaan yang Bapak/ibu pimpin sebagaimana yang sudah menjadi tanggung jawab kami rekan perusahaan-perusahaan yang berada di lingkungan Pondok Pinang,” demikian isi surat tersebut.

Dalam surat itu juga menyebutkan tujuan dari ormas tersebut mengajukan permohonan THR kepada perusahaan. Pihak ormas itu menyebutkan tujuannya adalah untuk mempererat kerja sama dengan perusahaan dalam hal keamanan.

“Semoga dengan bantuan Bapak/Ibu, roda organisasi dan rencana organisasi Forkabi Pondok Pinang dapat berjalan sesuai dengan visi dan misi organisasi yang telah kami sepakati bersama, dan yang terpenting adalah kerja sama di antara kita dapat berjalan dengan baik,” tulisnya.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut