get app
inews
Aa Read Next : Kandidat Cagub Banten Ratu Ageng Rekawati Mulai Galang Kekuatan, Konsolidasi Relawan dan Roadshow

PDIP Resmi Usung Ganjar Pranowo Capres 2024, Begini Sikap Relawan Jokowi Mania

Sabtu, 22 April 2023 | 15:28 WIB
header img
Deklarasi Jokowi Mania mendukung Prabowo sebagai Capres 2024 / Foto : MNC

JAKARTA, iNewsLebak.id – Partai PDI Perjuangan secara resmi telah mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) untuk maju dalam kontestasi Pilpres tahun 2024 mendatang.

Terkait hal itu, Relawan Jokowi Mania (JoMan) mengaku tetap setia mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Walau Presiden Jokowi hadir dalam deklarasi yang dilaksanakan di Istana Batu Tulis Bogor, Jumat (21/42023) kemarin.

Ketua Umum Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer atau kerap disapa Noel mengucapkan selamat atas ditunjuknya Ganjar sebagai petugas partai oleh Ketum PDIP untuk maju sebagai bacapres (bakal valon presiden) dalam kontestasi Pemilu 2024.

“Saya mengucapkan selamat atas pencapresan Mas Ganjar sebagai Capres dari PDIP. Dengan dicapreskannya Ganjar dari PDIP, maka spekulasi soal opsi penundaan Pemilu dan 3 periode gugur sudah,” ucap Noel.

Meski begitu, Immanuel dan jajaran JoMan tetap setia dan mendukung pada satu-satunya pilihan Capres 2024 yakni Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut