get app
inews
Aa Read Next : Tanam Pohon Cemara, Pokdarwis Danau Talanca Desa Cilangkahan: Terima Kasih DKP Banten

Masyarakat Cikiruhwetan Cikeusik Terbantu Adanya Mushola Baru

Senin, 01 Mei 2023 | 09:25 WIB
header img
Mushola di Kampung Muara 2, Desa Cikiruhwetan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang yang didirikan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Banten / Foto: Istimewa

PANDEGLANG, iNewsLebak.id - Masyarakat Kampung Muara 2, Desa Cikiruhwetan, Kecamatan Cikeusik, Pandeglang - Banten, merasa terbantu dengan adanya bangunan mushola baru.

Mushola yang didirikan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Banten belum lama ini dimanfaatkan warga sebagai layaknya tempat beribadah.

Pasalnya, sebelum ada mushola baru untuk melaksanakan sholat berjamaah seperti sholat tarawih dan sholat pardu lainnya, mereka harus melangkah jauh ke mushola yang ada di sekitaran kampungnya.

Salahseorang warga Kampung Muara 2, Desa Cikiruhwetan, Wahyu, mengatakan, pada bulan Ramadhan kemarin mushola digunakan masyarakat untuk sholat tarawih.

"Selain digunakan untuk sholat 5 waktu, pada bulan Ramadhan kemarin kami masyarakat Kampung Muara 2 laki laki dan perempuan melaksanakan sholat berjama'ah di mushola ini, yang mana sebelum ada mushola ini kami sholat tarawih harus ke jauh," ujarnya, belum lama ini.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut