get app
inews
Aa Read Next : Janji Ratu Ageng Rekawati Tak Ambil Gaji dan Fasilitas Dinas Jika Terpilih jadi Gubernur Banten

Hari Buruh 2023, Al Muktabar: Momentum Perkuat Kebersamaan

Senin, 01 Mei 2023 | 22:03 WIB
header img
Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar di atas Panggung Peringatan Hari Buruh Internasional 2023 di Cilegon, Senin, 1 Mei 2023 / Foto: Istimewa.

CILEGON, iNewsLebak.id - Penjabat (Pj) Gubernur Banten menghadiri Peringatan Hari Buruh Internasional 1 Mei 2023. Menurutnya, Hari Buruh yang sering disebut May Day bisa menjadi ajang mempererat kebersamaan antara Pekerja, Pengusaha dan Pemerintah. 

"Maka dengan adanya agenda ini, mari kita jadikan momentum membentuk kebersamaan baik dalam penyampaian aspirasi, demokrasi atau berbagi, hal lainnya," ungkap Al Muktabar usai mengikuti acara Peringatan Hari Buruh Internasional, di Halaman Kantor Walikota Cilegon, Kota Cilegon. Senin (1/5/2023).

Dikatakan, pada dasarnya Pemerintah dan masyarakat itu bersatu merupakan variabel penting dalam pembangunan.

"Kebersamaan itu sangat penting. Mari kita jaga sehingga stabilitas daerah bukan sekedar kata tapi suatu kondisi yang terjadi," ungkapnya. 

Momentum tanggal 1 Mei yang dikenal dengan May Day, dirayakan oleh para buruh di dunia salah satunya di Kota Cilegon. Al Muktabar berharap melalui peringatan ini mampu membentuk Banten yang semakin kuat dalam menghadapi berbagai situasi global.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut