get app
inews
Aa Read Next : Diduga Tak Profesional, Hasil Suara di TPS 07 Desa Cijengkol Cibeber Angka Romawi II Berganti 11

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Cilograng

Selasa, 09 Mei 2023 | 20:49 WIB
header img
Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya menghadiri halal bihalal di Kecamatan Cilograng, Selasa 9 Mei 2023 / Foto : Istimewa.

LEBAK, iNewsLebak.id - Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya didampingi suami yang juga MPKT Karang Taruna Kabupaten Lebak Farid Dermawan dan Jajaran menghadiri halal bihalal yang digelar oleh Karang Taruna Kecamatan Cilograng, Selasa (9/5/2023).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Asda 2 dan 3, Kadis PUPR, Kadis Perkim, Kadis Pendidikan, Kepala Bapelitbangda, Camat se-Lebak Selatan, Ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak dan Jajaran, Para Kades, Danramil 0316/Cilograng, Kapolsek Cilograng, Kepala Puskesmas, Korwil, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi dengan adanya acara ini, semoga dengan adanya kegiatan halal bihalal bisa mempererat tali silaturahmi.

"Selain menghadiri kegiatan halal bihalal kami juga akan meninjau destinasi wisata Situ Cikamuning dan meresmikan jembatan Kali Cimancak, Desa Hegarmanah, Kecamatan Panggarangan," ujarnya.

Iti Octavia Jayabaya berharap agar silaturahmi ini tetap terjalin walaupun nanti ia tidak menjabat lagi.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut