get app
inews
Aa Read Next : Tanam Pohon Cemara, Pokdarwis Danau Talanca Desa Cilangkahan: Terima Kasih DKP Banten

Lampu PJU Didirikan DKP Banten di Pemukiman Warga Desa Cikiruhwetan Terasa Manfaatnya

Kamis, 11 Mei 2023 | 19:37 WIB
header img
Lampu PJU yang didirikan DKP Banten di pemukiman warga Desa Cikiruhwetan, Kecamatan Cikeusik, Pandeglang / Foto : Istimewa.

PANDEGLANG, iNewsLebak.id - Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang didirikan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Banten di sekitar pemukiman warga Kampung Muara 2, Desa Cikiruhwetan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Banten, terasa manfaatnya.

Sebelumnya, jalan di Kampung Muara 2, Desa Cikiruhwetan tidak ada lampu penerangan, namun atas perhatian dan kepedulian pemerintah provinsi dalam hal ini DKP Banten, sehingga didirikannya lampu PJU.

Kepada Tim iNewsLebak.id, salah seorang warga Kampung Muara 2, Desa Cikiruhwetan, Wahyu mengatakan PJU yang ada saat ini dirasakan manfaatnya oleh warga sekitar.

"Lampu PJU disini banyak, lebih dari 50 lampu, dan itu semuanya didirikan oleh DKP Banten, untuk perawatannya kami punya gruf WhatsApp, jika ada lampu yang mati atau yang lainnya bisa difoto lalu dishare ke gruf WhatsApp. Kan ada bagian perawatannya yaitu Pak RT," ujarnya, belum lama ini.

Bicara terkait manfaat lampu PJU, Wahyu juga mengatakannya sekaligus mengucapkan terimakasih kepada DKP Banten.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut