get app
inews
Aa Read Next : Paguyuban Sumedang Larang Banten Korwil Tangerang Gelar Halal Bihalal

Walikota Pontianak Edi Kamtono Hadiri Halal Bihalal Paguyuban Masyarakat Banten di Kalbar

Minggu, 21 Mei 2023 | 15:56 WIB
header img
Walikota Pontianak Edi Kamtono menghadiri halal bihalal Paguyuban Masyarakat Banten di Kalbar / Foto: Istimewa

PONTIANAK, iNewsLebak.id - Walikota Pontianak, Kalimantan Barat, Ir Edi Kamtono, MM.MT, menghadiri acara halal bihalal tahun 1444 H / 2023 M keluarga besar Paguyuban Masyarakat Banten di Pontianak, bertempat di Gedung Pontianak Convention Center (PCC), Jalan Sultan Abdurahman, Kota Pontianak, Sabtu malam (20/5/2023).

Acara yang digelar Paguyuban Masyarakat Banten itu dihadiri sekitar 1.000 orang dan dimeriahkan dengan pagelaran seni budaya khas Banten, Debus dan Pencak Silat, yang sebelumnya diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh qori Ustadz  Damanhuri.

Selain Walikota Pontianak, hadir Dansubsatgas Xlll/Kalbagbar, Letkol Chb Anda Basuki, Dandim 1207 Pontianak, Letkol, ARH Hendra Roza, Kapolsek Kota Pontianak, AKP Eeng Suwenda, Kadispora Kota Pontianak, Ketua Paguyuban Banten Provinsi Kalimantan Barat, KH Muhammad Basri, Ketua Paguyuban Merah Putih Kota Pontianak, Dr Firdaus Zar,in. S.pd,M.Si, dan Perwakilan lintas etnis Kota Pontianak.

Walikota Pontianak, Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, MM. MT, sangat mengapresiasi kegiatan silaturahim yang diadakan warga Banten  melalui acara halal bihalal.

Kota Pontianak, sangat heterogen dan dalam keseharian semuanya berinteraksi antar satu dengan yang lainnya. Oleh sebab itu, keberagaman ini adalah satu potensi sebagai kekuatan untuk kedepan secara bersama-sama membangun Kota Pontianak menjadi yang terbaik, maju dan masyarakatnya sejahtera.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut