get app
inews
Aa Read Next : Ramadhan Berbagi, DPC KWRI Kabupaten Tangerang Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

SMAN 19 Kabupaten Tangerang Juara Albirex Southeast Asian Cup

Kamis, 27 Juli 2023 | 04:38 WIB
header img
SMAN 19 Kabupaten Tangerang juara Albirex Southeast Asian Cup / Foto: Istimewa

TANGERANG, iNewsLebak.id - SMAN 19 Kabupaten Tangerang menjadi yang terbaik dalam kejuaraan sepak bola International Albirex Southeast Asian Cup (SEA) Cup 2023.

Pelatih Kepala SMAN 19 Kabupaten Tangerang Baco Ansori, merasa bangga dengan semangat pantang menyerah yang dimiliki anak didiknya. Kualifikasi yang diikuti oleh 24 tim usia 18 dari berbagai daerah di Indonesia tentunya tidak mudah dilalui. Tim besar seperti Doea Citra Raya mampu ditaklukan pada partai final, lewat drama adu penalti.

"Selain kami tempa kemampuan anak bermain bola, mental bertanding tidak lupa kami berikan. Sehingga anak-anak memiliki semangat pantang menyerah saat di lapangan hijau," tegas Baco, mantan pemain Madura United ini.

Kata Baco, tugas berat tentunya sudah menanti pasukannya. Dimana SMAN 19 Kabupaten Tangerang akan mewakili Indonesia pada kejuaraan internasional di Singapura, akan berlangsung di Jurong East Stadium, pada Desember 2023 mendatang.

"Tim yang akan kita hadapi dari kelompok usia 18 tahun dari Brunei Darussalam, Taiwan, Thailand, Malaysia, Philipina dan tentunya tuan rumah Singapura," ungkap Baco, didampingi Asisten Pelatih Imam Fauzi.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut