get app
inews
Aa Read Next : Dua ABG di Rangkasbitung Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir

Inilah Pemenang Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2023 Desa Ciparahu

Kamis, 27 Juli 2023 | 21:19 WIB
header img
Inilah Pemenang Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2023 Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Karang Taruna Desa Ciparahu menggelar turnamen sepak bola tingkat Rukun Tetangga (RT) bertemakan 'Karang Taruna Cup 2023 Desa Ciparahu'.

Kegiatan ini diikuti tim sepak bola dari tiap-tiap RT se-Desa Ciparahu dengan keseluruhan berjumlah 20 tim, bertempat di lapangan sepak  bola Kampung Cinorog, Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten.

Dalam turnamen sepak bola ini, yang masuk ke babak final yaitu Cibunar FC vs Cubluk FC dengan score 3 - 0 dimenangkan oleh Cibunar FC. Sehingga Cibunar FC juara 1 mendapatkan piala dan uang pembinaan. Untuk juara 2 dimenangkan oleh Cubluk FC mendapatkan piala dan uang pembinaan.

Selain itu, untuk top scorer diraih oleh Saudara Ginan, pemain dari Cibunar FC dengan 8 gool, mendapat uang pembinaan. Dan untuk pemain terbaik diraih Saudara Andri pemain dari Cubluk FC, mendapat uang pembinaan.

Kepala Desa Ciparahu, Aceng Rohman, mengatakan turnamen sepak bola Karang Taruna Cup ini bertujuan menyongsong hari kemerdekaan yang ke-78 Republik Indonesia dengan mengolahragakan masyarakat.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut