get app
inews
Aa Read Next : Tanaman Padi Diserang Hama Wereng, Petani di Desa Pasirloa Gagal Panen

Patut Dicontoh! Seorang Mantri di Pandeglang Gelar Hajat Sembari Bakti Sosial

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 09:12 WIB
header img
Aming Bahri, S,Kep, (pake sarung tangan biru) saat melakukan khitanan massal / Foto: Istimewa

PANDEGLANG, iNewsLebak.id - Dalam rangka walimatul khitan putra kedua dari pasangan Aming Bahri, S,Kep, Ners dan Rini Widianingsih, S.Tr, Keb, yakni Muhamad Afrizhan Albachri, berlangsung meriah.

Dalam acara ini dihadiri para pejabat publik dan undangan lainnya, bertempat di Kampung Pasirloa, Desa Pasirloa, Kecamatan Sindangresmi, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, pada Kamis (10/08/2023).

Diketahui, selain khitanan putra kedua dari pasangan Aming Bahri, S,Kep, Ners dan Rini Widianingsih, S.Tr, Keb, yakni Muhamad Afrizhan Albachri yang dilaksanakan pada 2 Agustus 2023, juga ada khitanan massal gratis yang dilaksanakan pada 8 Agustus 2023 dengan jumlah 6 orang, yaitu anak-anak dari Desa Pasirloa sebanyak 3 orang, Desa Campakawarna 1 orang, Desa Pasirlancar Kecamatan Sindangresmi sebanyak 2 orang.

Khitanan massal tersebut dilakukan langsung oleh Aming Bahri yang dibantu oleh istrinya, karena ia sudah ahli dibidangnya.

Selain dikhitan massal, anak-anak itu juga mendapatkan santunan dari Aming Bahri. Hal tersebut ia lakukan sebagai rasa syukur nik'mat kepada Allah SWT, sehingga ia menyisihkan rizkinya untuk berbagi kepada orang-orang khususnya yang ada di sekitaran lingkungannya sendiri.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut