get app
inews
Aa Read Next : Annisa Travel Lakukan Pembukaan Kantor Penjualan Baru di Serang

HUT ke-78 RI, DPC KWRI Kabupaten Serang Bagikan Air Mineral di Kecamatan Pabuaran

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 07:15 WIB
header img
HUT ke-78 RI, DPC KWRI Kabupaten Serang Bagikan Air Mineral di Kecamatan Pabuaran / Foto: Istimewa

KABUPATEN SERANG, iNewsLebak.id - Acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-78 Republik Indonesia (RI) diperingati di seluruh pelosok negeri Republik Indonesia, termasuk di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, telah melaksanakan upacara bendera memperingati HUT ke-78 RI.

Hadir pada pelaksanaan upacara bendera merah putih, yaitu; Camat Pabuaran, Kades se-Kecamatan Pabuaran, PMI, BPD, Karang Taruna dan para pelajar dari berbagai tingkatan, masyarakat sekitar dan yang lainnya.

Pelaksanaan upacara bendera merah putih memperingati HUT ke-78 RI, bertempat di Alun-alun, yakni di Desa Kadubeureum, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Kamis (17/08/2023).

Setelah selesai upacara hari kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, Silmi selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Serang dan pengurus, Sekretaris Daerah KWRI Provinsi Banten, Sekretaris DPC KWRI Kota Serang, juga para Pengurus DPC KWRI se-Kabupaten Serang, terlihat membagi-bagikan air mineral di luar lapangan Alun-alun Kecamatan.

Para peserta yang telah mengikuti upacara bendera pun sangat antusias, mereka mengambil air mineral dengan tersenyum dan bahagia karena air mineral dibagikan secara gratis, apalagi mereka setelah terjemur di bawah teriknya matahari pagi sampai siang.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut