get app
inews
Aa Read Next : Peduli Warga, PJBN Beri Bantuan Pada Korban Rumah Kebakaran di Desa Bejod Wanasalam

Korban Kebakaran Rumah di Desa Lebak Peundeuy Terima Bantuan

Rabu, 13 September 2023 | 07:03 WIB
header img
Korban kebakaran rumah di Desa Lebak Peundeuy menerima bantuan / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Korban kebakaran rumah Pasangan suami istri Rabian (50) dan Rohmah (40), yang terjadi pada Minggu 10 September 2023 pagi di Kampung Cikubeng RT 08 RW 03, Desa Lebak Peundeuy, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, merima bantuan.

Bantuan tersebut dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebak, berupa logistik Sembako, diserahkan melalui Kasat Pol PP Kecamatan Cihara H Sawal, S.E, didampingi Babinkamtibnas Desa Lebak Peundeuy, Polsek Panggarangan Briptu Robi, bantuan diterima oleh Kepala Desa Lebak Peundeuy Jahid, dan diberikan langsung kepada korban, Senin (11/09/2023).

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi korban yang terkena musibah kebakaran ini, saya hanya menyampaikan amanat dari BPBD Lebak. Semoga korban diberi kesabaran dan ketabahan," ujar Kasat Pol PP Kecamatan Cihara H Sawal, S.E.

Kepala Desa Lebak Peundeuy, Jahid, mengucapkan terima kasih kepada BPBD Lebak, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat.

"Terima kasih bantuannya, semoga bermanfaat. Dengan adanya musibah kebakaran ini, kita jadikan suatu pelajaran agar kita selalu berhati-hati, waspada terhadap hal-hal yang mungkin bisa terjadi. Semoga ada hikmahnya dibalik musibah ini," ucapnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut