get app
inews
Aa Read Next : Dua ABG di Rangkasbitung Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir

BPPKB Banten DPAC Banjarsari Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran Rumah di Desa Jalupang

Minggu, 24 September 2023 | 11:09 WIB
header img
BPPKB Banten DPAC Banjarsari memberikan bantuan untuk korban kebakaran rumah di Desa Jalupang, Kecamatan Banjarsari / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB Banten) DPAC Kecamatan Banjarsari memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi pada Selasa 19 September 2023, di Kampung Pasirhuni RT 005 RW 003, Desa Jalupang, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Sabtu (23/09/2023).

Kebakaran rumah milik Atok (50) ini, diduga akibat korsleting listrik arus pendek sehingga mengeluarkan api dan merembet ke seluruh bagian rumah yang terbuat dari kayu berdinding geribik bambu dan atap daun enau.

Dengan adanya hal tersebut, Organisasi Masyarakat (Ormas) BPPKB Banten DPAC Banjarsari memberikan sumbangan berupa pakaian dan sejumlah uang tunai kepada korabn kebakaran, dan diterima langsung oleh korban yakni Atok.

Ketua BPPKB Banten DPAC Banjarsari Alex Garung, menuturkan, pihaknya (DPAC Banjarsari, beserta jajaran dan ranting di wilayah Kecamatan Banjarsari) telah melakukan penggalangan dana untuk bantuan kepada koran kebakaran ini.

"Bantuan yang kami berikan berupa pakaian dan uang tunai, semoga bisa membantu meringankan beban ekonomi korban. Dan semoga korban yang mengalami musibah kebakaran bisa sabar dan kuat menerima musibah ini," tuturnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut