get app
inews
Aa Read Next : 1200 Relawan Jangkar KB Deklarasi Dukung Airin-Ade di Pilgub Banten

Sayap Gibran Banten Selatan Gelar Deklarasi 'Gibran untuk Indonesia'

Jum'at, 13 Oktober 2023 | 18:11 WIB
header img
Sayap Gibran Banten Selatan Gelar Deklarasi 'Gibran untuk Indonesia' / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Ratusan santri dan pemuda di Banten Selatan yang menamakan diri Sayap Gibran Banten Selatan menggelar deklarasi 'Gibran untuk Indonesia', bertempat di Villa Kuning, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jum'at (13/10/2023).

Ketua Sayap Gibran Banten Selatan Jaka Eriyandi, mengatakan sudah waktunya pemuda mendapat kepercayaan untuk menjadi pemimpin masa depan, The next generasi. 

Ia juga mengatakan Mas Gibran lah sosok yang pas menjadi pemimpin yang mampu mewakili anak muda untuk menjadi pemimpin nasional.

"Mas Gibran adalah sosok yang potensial yang pantas menjadi pemimpin masa depan. menjawab tantangan zaman sosok yang mampu membawa perubahan mendorong anak muda menuju masa depan, menyongsong bonus demografi dan masa keemasan," ujarnya.

Sementara itu, Koordinator Pemuda Banten Selatan M Febi Firmasyah, mengatakan, kesederhanaan yang Mas Gibran miliki, ia yakini mampu membawa Indonesia menuju masa depan yang gemilang.

"Kami para pemuda Banten Selatan yang tergabung dalam Satuan Pemuda Banten Selatan, hari ini menyatakan sikap mendeklarasikan diri untuk Mas Gibran agar menjadi sosok pemimpin Indonesia di tahun 2024," tegasnya.

Febi menambahkan, "Untuk putusan MK kita hormati apapun keputusannya, ini hanya aspirasi dari kaum muda yang peduli akan kemajuan Indonesia," tutupnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut