get app
inews
Aa Read Next : Listrik Dicuri untuk Nambang Batu Bara, PLN Pun 'Gerah' Razia Rutin Bakal Digelar di Lebak Selatan

Ketum HMI Lebak Bicara Calon PJ Bupati : Harus Punya Rekam Jejak yang Baik dan Bukan Agen Pesanan

Senin, 30 Oktober 2023 | 07:43 WIB
header img
Ketum HMI Lebak Ratu Nisya Yulianti / Foto : Istimewa

"Kita kemudian berharap pada siapapun nanti yang menjadi PJ Bupati, mampu melakukan dan menghadirkan perbaikan pada beberapa aspek penting seperti pelayanan kesehatan, peningkatan kualitas Pendidikan di Kabupaten Lebak, dan tentu saja pengentasan kemiskinan." ujar Ratu Nisya Yulianti Ketua Umum HMI Cabang Lebak.

Kemudian kita berharap Penjabat (PJ) yang terpilih nantinya mampu mewujudkan pemerintahan yang bersih (clean government) sebagai wujud legitimasi dari sistem demokrasi yang sekarang kita jalankan. Perwujudan pemerintahan yang hadir untuk kesejahteraan masyarakat terkhusus dalam hal ini adalah masyarakat Kabupaten Lebak.

Efektifitas dan penyelenggaraan pemerintahan yang terbuka, baik dalam segi anggaran maupun kebijakan kebijakan yang akan dikeluarkan nantinya diharapkan melibatkan keikutsertaan seluruh elemen terkait termasuk didalamnya masyarakat.

Satu hal yang saat ini cukup urgent yaitu pelayanan publik yang dirasa belum maksimal, dalam konsep clean government tentu perwujudan azaz kesetaraan dan kesamaan dalam perlakuan harus terwujud terhadap seluruh rakyat Kabupaten Lebak

Terakhir sebagai penutup tulisan ini, besar harapan HMI Cabang Lebak bahwa pemerintahan Kabupaten Lebak dibawah Pj nantinya, mampu mewujudkan pemerintahan yang transparan dan jauh dari tindak laku politik yang buruk, seperti praktik-praktik Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN). 

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut